logo indoayam
Powered by Blogger.

Tuesday, April 25, 2017

Ciri-ciri serta Kelebihan Sisik Kaki Ayam Bangkok Pembunuh

0 comments
Agen Sabung Ayam - Nenek moyang sesama pehobi ayam di masa silam sudah mewariskan banyak pengetahuan. Berkaitan dengan dunia ayam bangkok umpamanya, mereka sudah mewariskan pengetahuan katuranggan yang dapat kita pakai untuk memperkirakan kekuatan ayam bangkok dalam bertarung. Walau termasuk cara tradisional, bukanlah bermakna pengetahuan katuranggan ayam bangkok mesti kita tinggalkan. Malah pengetahuan berikut yang perlu kita berdayakan hingga tak punah dikonsumsi jaman.


sisik kaki ayam bangkok pembunuh


Tentang Sisik Kaki Ayam Bangkok  Pembunuh
Satu diantara yang dibicarakan umpamanya mengenai sisik kaki ayam bangkok pembunuh ini. Dalam pengetahuan ini, sisik kaki diakui dapat melukiskan bagaimana kemampuan pukulan dari ayam bangkok itu. Memilih ayam bangkok super memanglah bukan perkara gampang. Terdapat beberapa pertimbangan yang perlu dilakukan untuk memastikan layak tidaknya seekor ayam dipelihara serta dijadikan jagoan. Terkecuali bisa diliat langsung dari gaya serta tehnik bertarungnya, ayam bangkok super dapat juga diidentifikasi langsung dari beberapa ciri penampakan fisik serta katuranggannya, umpamanya dari kaki ayam bangkok super tersebut .

Di bawah ini ada 10 type sisik kaki ayam bangkok yang ada pada katuranggan Jawa komplit dengan gambar serta kelebihannya semasing. Silahkan dikaji!

1. Sisik Batu Lapak 
Ayam dengan katuranggan sisik batu lapak diakui bakal mempunyai pukulan yang bisa menyingkirkan tenaga lawannya. Bila pukulan ayam itu pas tentang leher atau kepala ayam lawan, jadi bisa di pastikan si ayam lawan bakal limbung serta lemas. Ciri ayam dengan katuranggan ini yaitu ada sisik yang tersusun rapi pada telapak kakinya.

2. Sisik Batu Rantai 
Pukulan ayam bangkok dengan katuranggan sisik batu rantai diakui bakal merasa panas, keras serta menyakitkan untuk lawannya. Meski sekian, ayam dengan sisik sejenis ini berdasar pada pengalaman biasanya bakal gampang alami turun urat. Katuranggan ayam batu rantai dicirikan karenanya ada sisik dibawah jari-jarinya.

3. Sisik Naga Temurun 
Ciri ayam bangkok dengan katuranggan sisik naga temurun dicirikan dengan sisik kaki sisi belakang yang menghadap ke bawah. Ayam dengan susunan sisik sekian biasanya mempunyai pukulan yang begitu membahayakan, keras, serta mematikan. Bahkan juga diakui pukulan ayam bangkok dengan sisik naga temurun bila tentang tulang lawan, bisa mengakibatkan tulang itu remuk dibagian dalam.

4. Sisik Naga Banda 
Susunan sisik kaki ayam naga banda tampak mirip sisik kulit buah salak. Umum juga sisik katuranggan ini dimaksud dengan nama beras wutah atau tabur beras. Pukulan ayam dengan sisik naga banda diakui memiliki tuah serta bisa bikin ayam lawan lari tunggang langgang walau kompetisi baru jalan sebagian detik.

5. Sisik Naga Mangsa 
Kekhasan sekalian ciri khas dari ayam dengan katuranggan sisik naga mangsa atau ubed jalu ini yaitu ada ubed yang melingkar dibagian pergelangan kakinya hingga mirip gelang. Begitu tidak sering kita bisa temukan ayam dengan sisik sejenis ini. Pukulan dari ayam naga mangsa bakal dapat melumpuhkan lawan kurun waktu yang begitu singkat.

6. Sisik Batu Karang 
Ciri khas dari ayam bangkok yang memiliki sisik batu karang yaitu sisik di kakinya pecah semuanya. Kekuatan dalam lakukan manuver umumnya begitu mengagumkan. Manuver pukulannya kerap diarahkan pada mata lawan. Oleh karenanya, begitu beresiko bila hingga terserang mata lantaran dapat mengakibatkan ayam lawan alami kebutaan permanen.

sisik kaki ayam bangkok pembunuh


7. Sisik Tanjung Karang 
Sisik kaki pembunuh ayam bangkok dengan katuranggan tanjung karang pecah-pecah dibagian belakang jari kiri serta kanannya. Ayam bangkok dengan sisik sejenis ini biasanya bakal mempunyai pukulan yang susah ditebak lawannya. Sekali mengena ke sisi kepala, pukulan ayam itu bakal dapat lawan linglung serta hilang kesadaran.

8. Sisik Satriya Sinekti 
Satriya sinekti yaitu nama katuranggan ayam yg tidak mempunyai sisik sekalipun pada kakinya. Kaki ayam satriya sinekti mulus tanpa ada sisik apa pun. Dalam pengalaman beberapa nenek moyang pehobi ayam di saat silam, ayam dengan katuranggan sisik kaki ini condong tentu menang dalam tiap-tiap pertandingan. Walau demikian, ayam satriya sinekti saat ini makin susah diketemukan.

9. Sisik Tunggak Winarayan 
Lawan bakal lari tunggang langgang ketakutan bila berjumpa dengan ayam yang mempunyai katuranggan sisik tunggak winarayan. Ciri khas dari ayam ini yaitu pecahnya jari kelingking baik yang kiri maupu kanan. Kemampuan pukulannya bahkan juga dapat bikin mati KO. Tidak sering dapat kita dapatkan ayam dengan katuranggan ini, bahkan juga di Google Image juga saya tidak bisa temukan gambarnya.

10. Sisik Putri Kinurung 
Paling akhir yaitu putri kinurung. Ayam dengan katuranggan sisik ini dicirikan karenanya ada sisik yang menyelip keluar diantara sisik paling utama kaki ayam. Pukulan kaki dari ayam putri kinurung dapat bikin lawannya limbung serta KO. Walau demikian, tehnik bertarungnya umumnya monoton dengan gerakan manuver yang itu-itu saja.

Nah, sekianlah 10 Ciri-ciri serta Kelebihan Sisik Kaki Ayam Bangkok Pembunuh yang bisa Agen Sabung Ayam berikan di artikel kesempatan ini. Anda bisa meyakini bisa juga tak. Yang pasti, pengetahuan berikut yang sukses diwariskan nenek moyang sesama pehobi ayam bangkok di saat silam. Bukanlah sembarangan menulis, mereka memperoleh ramalan ini pasti dari eksperimen serta tehnik “titen”. Mudah-mudahan berguna!

No comments:

Post a Comment