logo indoayam
Powered by Blogger.

Wednesday, April 19, 2017

Harga dan Ciri-Ciri Ayam Bangkok Brajamusti 250juta

0 comments
Sabung Ayam Online – Untuk beberapa penggemar sabung ayam bangkok terlebih ayam bangkok brajamusti, permasalahan duit tak jadi permasalahan untuk memperoleh seekor ayam petarung yang gagah serta senantiasa menang dalam tiap-tiap kompetisi.

Ongkos perawatan ayam bangkok tidak lah murah, dari mulai pemberian makan, vitamin, dan jamu dll. Harga ayam bangkok termahal didunia bukanlah jadi satu misteri lagi. tak heran bila ada harga ayam bangkok yang dapat meraih ratusan juta rupiah. Satu diantara contoh yang dapat diketemukan seperti masalah ayam bangkok termahal yang bakal Agen Sabung Ayam terangkan pada artikel kali ini.

Harga serta Jenis Sabung Ayam Bangkok Brajamusti 

Berdasar pada informasi Agen Sabung Ayam dapatkan sendiri kalau harga ayam bangkok memang begitu beragam, bergantung dari bagaimana kekuatan bertarung sabung ayam itu di kompetisi.

Ada ayam bangkok yang dihargai murah, tetapi tidak sedikit juga yang di hargai dengan begitu mahal sampai beberapa ratus juta rupiah. Contoh dari ayam bangkok termahal yang telah Agen Sabung Ayam Online kumpulkan dengan beberapa nama tersebut.

1. Rambo (70 Juta Rupiah) 
ayam bangkok rambo

Rambo yaitu nama ayam bangkok lokal punya seseorang bandar sabung ayam di daerah purwokerto, Jawa Tengah. Walau bentuk fisik dari sabung ayam bangkok ini dapat di katakan tak memberikan keyakinan, namum saat di arena sabung ayam rambo bisa menaklukkan ayam-ayam juara gelanggang tak kian lebih 3 (ronde). Pukulan dari ayam bangkok yang mempunyai julukan Rambo ini kerap mengenai saraf lawan serta titik fatal. diluar itu Rambo juga mempunyai stamina yang cukup bagus di setiap kompetisi. Terakhir kali, Ayam Bangkok punya seseorang Bandar Sabung Ayam ini dijual dengan harga 70juta rupiah. harga itu bikin Rambo masuk nominasi ayam bangkok termahal yang pernah dijual belikan di Indonesia.

2. Gundul (85 Juta Rupiah) 
ayam bangkok gundul

Sesuai sama nama nya, ayam bangkok yang satu ini mempunyai kepala gundul. bukanlah lantaran bulu nya yang rontok namun ayam bangkok yang satu ini memanglah berniat di gundulin oleh pemiliknya. Ayam import asli Thailand yang satu ini benar-benar sangat gesit di di setiap pertarungan. Dalam pertarungan sabung ayam di arena, Gundul nama julukan ayam bangkok ini kerapkali menaklukkan lawan nya di ronde awal. Style bertarung yang gesit bikin si Gundul segera di tawar oleh seseorang penggemar sabung ayam bangkok dengan harga 85 juta rupiah. Dengan harga 85 juta rupiah si gundul segera di terlepas oleh pemiliknya.

3. Hercules (97 Juta Rupiah) 
ayam bangkok hercules

Hercules nama julukan ayam bangkok asli dari negeri gajah putih adalah keturunan ayam bangkok juara. Yang memiliki ayam bangkok dengan julukan hercules ini adalah seseorang pehobi sabung ayam yang ada di daerah Blitar, Jawa Timur. Perawakan yang besar, tulang yang kuat, dan fisik nya yang kuat bikin Hercules tidak terkalahkan. Hercules kerap memenangkan kompetisi pertandingan ayam serta memperoleh tawaran dengan nominal 97 juta rupiah. Nominal yang nyaris masuk seratus juta ini juga jadikan Hercules sebagai ayam bangkok termahal didunia.

4. Si Black (110 Juta Rupiah) 
ayam bangkok siblack

Sesuai sama namanya, ayam bangkok termahal yang satu ini mempunyai bulu hitam pekat di sekujur badannya. Black adalah ayam bangkok import asal thailand yang sengaja langsung di datangkan ke indonesia. Badannya yang kokoh serta kuat, dan mempunyai ketahanan pada pukulan yang demikian mengagumkan, dan mempunyai jalu yang bagus. Karena ayam bangkok yang satu ini belum perna terkalahkan di tiap-tiap kompetisi pertandingan ayam di thailand yang memiliki dari ayam bangkok yang satu ini mesti merogoh kocok 300.000 bath atau sejumlah 110 juta rupiah untuk menghadirkan nya ke Indonesia.

5. Jalak (135 Juta Rupiah) 
ayam bangkok jalak

Jalak adalah ayam bangkok hasil kawin silang dengan ayam saigon. Dari segi tampilan fisik, ia memanglah tak demikian memberikan keyakinan hingga dapat masuk dalam kelompok ayam bangkok termahal didunia. Walau demikian, bila Anda lihat pertarungan dari ayam bangkok yang di juluki nama Jalak ini bagaimana ia bertarung serta langkahnya bikin lawan bertekuk lutut saya meyakini Anda bakal terheran-heran. Jalak bahkan juga sukses menumbangkan 7 ayam bangkok import serta 3 ayam samo. Catatan suksesnya itu bikin ayam yang pernah di Tawar 130juta ini diakui mempunyai tuah pukulan yang mematikan.

6. Ayam Bangkok Brajamusti (250juta Rupiah) 
foto gambar ayam bangkok brajamusti

Ayam bangkok Brajamusti ini adalah ayam bangkok super punya seseorang pehobi yang datang dari Lampung. Pukulan yang dipunyai persis sama dengan ajian brajamusti yang tersohor di semua pelosok nusantara. Bila telah di turunkan di medan pertandingan, tidak perlu saat lama untuk bikin lawan nya rubuh.

Perlu di ketahui kalau  Ayam bangkok Brajamusti ini perna memperoleh Juara 1 di arena Champion ayam pertandingan yang di tarungkan di Thailand. Sejak kemenangan itu, ayam bangkok brajamusti ini segera di tawar dengan harga 250juta oleh seseorang milyader asal Lampung selatan.

Inilah beberapa ciri-ciri ayam brajamusti yang asli yang dapat anda pelajari :

  • Warna kulit dari ayam brajamusti cenderung lebih kucing
  • Lensa mata ayam brajamusti yang berurat
  • Kaki lebih panjang dari betis
  • Batang betis berbentuk melingkar dan bulat
  • Sisik kaki yang rapih dengan sisik halus
  • Jari kaki besar-besar serta panajng
  • Postur tubuh ayam brajamusti cenderung besar dan kokoh
  • Paruh yang memiliki garis alur mengarah ke depan


Nah, tersebut sebagian type serta harga ayam bangkok termahal didunia yang terdaftar dalam histori ayam bangkok indonesia. Mahalnya harga ayam bangkok di atas pasti telah bisa jadi deskripsi bagaimana kebuasan mereka saat bertarung di kompetisi sabung ayam.

No comments:

Post a Comment